Tentang Penulis

Hai friend’s …!!!

Aku Novenn alias novians Putra Bengkulu, dilahirkan 24 tahun yang lalu, tepatnya di Manna Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu Indonesia, tanggal 21 Januari 1987, dan aku berada dibawah naungan zodiak Aquarius.  Aku dilahirkan oleh pasangan Askan Manir dan Dismawati Bahirman. Aku adalah anak Pertama dari empat saudara, satu cewek dan  tiga cowok. Kami berasal dari keluarga yang sederhana, dan aku bangga bisa menjadi bagian dari mereka.

Saat ini aku berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Provinsi Bengkulu, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Bengkulu, jurusan MIPA Program Studi Mathematice Education ( S1 ). Sebelum menginjak bangku kuliah, aku mengambil langkah untuk bekerja terlebih dahulu, mencari pengalaman hidup didaerah orang lain, akan tetapi hanya dengan ngandalin ijazah SMA aku ngak dapat apa – apa  yang berharga, maka nya lanjut dari kerja setelah satu tahun aku kuliah meneruskan perjuangan untuk menambah ilmu sebagai bekal masa depan.

Kalian semua pasti punya banyak alasan kenapa mau ngelanjutin pendidikan ke bangku kuliah, ada yang bener-bener pengen serius ada juga yang nggak. dan alasan kalian pasti berbeda-beda. Ada yang sekedar mau nyari temen, nyari pacar atau sekedar nyari gelar. Beberapa diantaranya sama dengan alasan saya, Pertama, nyari gelar. Kedua, memperbanyak temen. Ketiga, nambah wawasan. Selain itu, dikeluarga aku juga belum ada seorangpun yang berhasil ngelanjutin pendidikan sampai S1, boleh dong aku memberikan kebanggaan tersendiri sama orang tua kalau aku bisa menjadi seperti yang mereka harapkan.

Dari dulu hingga saat ini aku mempunyai banyak teman, mantan pacar, dan adik – adikku. Dalam kurang lebih 5 tahun belakangan ini kesehatan ku bercampur dengan penyakit mematikan, ‘’ Dokter bilang Kanker Otak ‘’ nama nya, tp aku ngak pernah mengakui dan percaya bahwa penyakit itu ada melekat pada tubuhku, aku ngak mau semangatku untuk hidup hilang begitu saja hanya karena penyakit yang menggerogoti otak ku, aku ingin tetap bertahan walau keseharianku menahan kesakitan tak berdaya. Cita – cita dan impian lah yang membuat aku bisa bertahan hidup. Banyak kisah hidup yang aku temukan, terutama  kisah cinta dan pendidikan ku. Dari sana lah aku terinspirasi hingga ada niat dan minat untuk menjadikan  sebuah inspirasi baru untuk bisa ngerancang website ini. OK ! friend’s ! I think that’s all about me, thanks you be for all …

Posted by. *** Novians putra bengkuluen ***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s